Saturday 6 April 2013

Danau Ranau's story

kali ini beruntung karena di temenin sama Mangut(mayang Jungut) dan Lupi. Diskusi, punya libur 3 hari mau kemana? keputusan pun didapat kita ke Bangka. Setelah mendekati hari H Ringut (Rika Jungnut) gak bisa, jadilah kita banting setir ke Danau Ranau. Paginya Kuliah sampai jam 10.00, selesai kuliah langsung pulang ke kos untuk prepare terus ke kos Mayang dan langsung berangkat ke tempat trevel. Nah ada cerita di sini. ceritanya Mayang paling anti naik bus kota, pas ada bus kota aku sama luvi naik duluan eeeee busnya berangkat Mayang ketinggalan heeee, jadilah dia naik angkot untuk menuju ke tempat trevel. Dapet rejeki karena penumpang trevel cuma kami bertiga dan kebetulan ada orang yang mau ke Batu Raja naik mobil agak elit dikit haaa


Sampe di Batu Raja bingung mau nginep di mana. untungnya Lupi punya keluarga jadi kita nginep di sana. Malemnya kita jalan di sekitar kota Bartu Raja.
makan malam di Masjid
Tempat nginep gratis kami (rumah saudara Lupi)


Pagi masih buta tapi kami udah melek, sholat subuh,  sarapan dan berangkatttt


sampe di Danau Ranau sesuai rekomendasi dari orang yang ngobro sama kami di trevel penginepan yang murah di deket sama danau ranau Rp. 90.000,- per malam.
kita mulai perjalanan kita mengelilingi danau ranau....

selesai journal untuk di Danau Ranau...

No comments:

Post a Comment