Monday 8 April 2013

Mountaineering


Mountaineering juga udah jadi impian aku waktu SMA. the story of it is "waktu perpisahan SMA temen-temen dan aku punya rencana ke kebun teh Pagar Alam. Sesampainya di tugu rimau ada orang mau daki gunung si ika temen aku bilang "mau gak vi daki gunung itu?" aku jawab "mau donk" di situlah kami buat janji kalo suatu saat bakal daki gunung Dempo. Alhamdulillah terwujud ^_^. Untuk ke Pagar alam ada tiga alternative transportasi yaitu kereta api (transit bus di lahat), bus Rp.50.000,- dan travel rp.100.000,-.




yuu kita intip poto-poto daki gunung Dempo check it out haaaa

Penginapan(gratis) ayah Anton di kampung IV
kita mulai perjalanan kita....

dari kampung IV kita harus naik kendaraan ke kampung terakhir kampung I

Balai di kampung I (penginepan)

salter I
Kalo kecapean jangan di paksa (istirahat dulu)
akhirnya sampe....

time to go to puncak merapi.....
kalo ke puncak merapi waktu yang bagus di pagi hari biar bisa luat sunrise.....


sesampainya di puncak merapi and liat kawah cuma bisa jerittt udah itu terdiam betapa indahnya keagungan Tuhan hampir mau nangis... ada orang nyanyi lagu Indonesia Raya buat aku merinding.




pengalaman kali ini memberika pelajaran tentang keyakinan.
ketika yakin kita dapat menjadi sesuatu di luar perkiraan kita.
mengejutkan ^_^







No comments:

Post a Comment